Puisi Tentang Cinta Terbaru 2014

Puisi Tentang Cinta Terbaru 2014


Cinta Itu Ikhlascinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…memberi banyak kehidupan..membuat orang ingin tahu..dan tiap orang pasti mengalami cinta..
cinta itu keikhlasan..cinta itu kemauan..cinta itu saling mengerti..cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..jadikan cinta itu indah dihatimu..karena cinta bisa seindah yang kau mau
“Edi aku mencintaimu”Dalam segala kurang dan lebihmuDalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

Puisi Tentang Cinta Terbaru 2014


Inginku Milikku Dirimu

Terlalu lama ku pendamSemua rasa ini padamuKini ku sudah tak tahanKu ingin kau tau semua..Aku lebih dulu mencintaimuAku lebih dulu mengenalmuBukannya dia..Cinta itu harus diungkapkanCinta itu harus memilikiTak kan kulepaskan dirimuMemang tinggi egokuNamun.. ingin ku miliki dirimu..Demi cinta yang t`lah lama ku pendamDemi mengganti semua pengorbananYang t'lah ku lakukan untukmuKau harus jadi milikku..

Cinta yang Tak Pasti

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengertimungkin aku tak sengaja jg menyakitiandai aku tau isi hatimuandai kesempatan itu datang lagi padaku
sekarang mustahil bagikubahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampusekarang aku terpuruk dalam jurang sesalkudan cinta ni jadi sesak dalam dadakuaku tau cinta ini sudah tak laku
tapi biarkan cinta ini aku milikibiarkan cinta ni menjadi bebankuaku tak pedulimeski menghambat jalankuaku tau mencintaimu adalah tak pasti

Aku Menginginkanmu

semoga perih ini akan terobatisemoga galau ini cepat usaikarena kau sakiti akukarena kau lupakan aku
andai saja masih dengankudan..andai saja dulu kau jujuraku akan mengerti semua itutapi, apalah daya..kini sudah terlanjur
sapa ku takkan terucaprasa ku takkan terungkapdan tanyaku takkan terjawab
masihkah ada bayangmumasihkah ada kenanganmuandai saja waktu berputar kembalikan ku ucap..aku masih menginginkanmudan kiriman kedua dari saudari Aisatun Amanah

Pilihan

ku coba tuk lupakandan ku coba tuk membencitapi dirimu selalu adadifikiranku yang tak menentu
mengapa kau adamembayangikubimbangperasaan tak menentu
sebuah pilihanharus aku tentukanapakah aku harus melupakanmu?atau.tetap mengenangmuwalau kau sudah melupakanku


BIDADARI TANPA SAYAP


Kelembutan hatinya membuatku terpana. . .Melihat kehindahan Rembulan,Sama seperti melihat keindahan wajahnya.
Sungguh kuat dia menghadapi ini semua. . .Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata.Merasakan penderitaannya sendirian.Dan mengukur penderitaan diatas mimpi . . .
Walau dia hanya Bidadari tanpa sayap,Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku merasa seperti.....Berada di atas awan.Sekian dulu puisi cinta kali ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

PUISI CINTA HANYA KAU


Cinta yang takkan terlupakanAdalah kisah cintaku denganmuKenangan-kenangan yang t'lah kita jalaniTak mungkin kulupakan begitu saja
Bersamamu aku merasakan kedamaianBersamamu aku merasakan kebahagiaan yang tak terkiraKau yang mampu buatku tersenyumMembuatku gembira sepanjang hari
Tak sedikitpun kamu menyakitikuTak pernah pula kau terlihat sedih di depankuHanya senyum manismu yang selalu tersiratDalam wajahmu yang begitu manis
Kau selalu ada saat aku butuhkanKau selalu menuruti apa yang aku inginkanWalaupun mungkin hal yang kurang kau sukaiTapi selalu kau lakukan untukku
Sungguh bahagia aku bersamamuTak ingin rasanya aku kehilanganmuKau adalah sosok lelaki sempurna di matakuTak ada yang mampu menandingimu
Hanya kau yang mampu meluluhkan hati iniSekian banyak lelaki mendatangikuTak ada satupun yang aku sukaSungguh hanya kau yang bisaMembuatku menjadi lebih bermakna

PUISI CINTA SEDIH MELEPASMU

Maafkan aku sayang,,,,,Jika aku harus meninggalkanmuIni semua bukan mauku,,,Tapi aku harus melakukannya,,,,
Aku pergi darimu untuk kebahagiaanmuKarena aku tahu,,,Kedua orang tuamu tak pernah sejutuJika kita menjalin cinta ini,,,
Walau berat rasanya hati ini ,,,Berat rasanya diri ini melepaskanmuTapi aku harus bisa,,,Karena aku tak mau menjalin cinta tanpa restu orang tuamu
Aku mengerti,,,,Dan aku yakin kamu mencintaiku setulus hatimuTapi apalah daya,,,Mungkin memang jalan kita tak selalu bersama
Jangan pernah menyesali pertemuan kitaJangan membenciku karena kelakuankuAku meninggalkanmu dengan alasan yang jelasBukan karena aku tak mencintaimu lagi
Maafkan aku sayang,,,,,,Kuakhiri hubungan cinta kita sampai di siniBiarlah semua kenangan terukir indah dalam memoriDan biarlah cinta kita selalu ada dalam hatiTanpa harus ada yang mengetahuiBetapa besar perasaan kita yang saling mencintai,,,,

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Dakwah Islam, Kebenaran Islam, Islam Toleran