Kata Kata Romantis Buat Pacar

Kata Kata Romantis Buat Pacar - Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta - Sahabat Semangat Inspirasi, Kata-kata romantis merupakan kata kata indah yang merupakan ungkapan kasih sayang, ungkapan cinta buat sahabat ataupun pacar yang kita sayangi dan cintai.

Kata Kata Romantis Buat Pacar adalah ungkapan kata kata mutiara romantis yang sering diungkapkan secara lansung baik lisan maupun tertulis yang tertuang dalam bait puisi cinta, sms romantis, surat kepada pacar tersayang dan sebagainya.

Kata Kata Romantis Buat Pacar




Tak pernah kau sadari besarnya
cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, aku takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu

Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang
Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang...

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

apabila tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria,
saya meyakini kamulah hanya satu yang cuma satu tercipta untukku...

musim terindah yaitu ….
saat kau sambut pagi dengansenyummu
saat kau payungi siang dengan sapamu
saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
i love u

bersua denganmu yaitu takdir,
jadi temanmu yaitu pilihanku,
namun jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
kata yang sangat simple yaitu i
kata yang sangat indah yaitu love
serta orang tersayang yaitu you.
that’s why i love you

walau saya belajar hapalan pancasila dari kecil terkadang saya lupa urutannya,
namun tidak tau kenapa,
tidak sedikitpun saya dapat menyingkirkan bayang-bayang tentangmu di benakku...

bwt malam, bintanglah yg spesial
bwt bunga, kumbanglah yang spesial
but ! bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
lantas aq menulis namamu di hatiku
agar tidak dapat ada yg bisa
menghapusnya…..

saya cinta padamu
tiga kata yang terucap
tiga detik untuk menyatakan
tiga menit untuk menjelaskan
tiga jam untuk menunjukkan
namun untuk membuktikan
dapat kuberikan waktu seumur hidupku

cintamu yaitu keindahan
memandangmu senantiasa tidak membuatku jemu
cintamu yaitu nafasku
denganmu saya pingin hidup seribu th. lagi
cintamu bikin hidupku sempurna

sepi..
saya cuma berteman sepi
nikmati indah bayangmu disini
sendiri..
ku terjebak seorang diri
menyusuri langkah kaki
hilang..
seluruh kan hilang serta takkan kembali lagi

saya tidak tau
kenapa semakin hari saya semakin sayang sama kamu
saya semakin takut kehilangan kamu
saya ingin terus berbarengan kamu

ku tau, saya bukan hanya yang terbaik
saya takkan dapat jadi layaknya yang kau inginkan
serta barangkali cintaku tidak sempurna
namun,
saya cuma pingin jadi sisi dari barisan kisahmu

ku buat jadi kau yang kedua
bukan hanya bermakna tidak cinta
saya serta dia cuma sementara
tidak butuh lagi kau pertanyakan
hatiku cuma untukmu
berikanlah waktu buat jadi engkau hanya satu..

kenapa saya sayang sama kamu
cinta sama kamu
sesudah saya jauh dari anda ? ?

anda datang saya nangis
anda pulang saya nangis
apa dapat kaya gini terus ?

apabila kau menangis. . hatiku lalu bersedih
apabila kau suka. . hatiku lalu berbunga
apabila kau gelisah. . hatiku lalu bergejolak
ini seluruh dikarenakan. . .
kita sehati. . .

saya tidak tau
kenapa semakin hari saya semakin sayang sama kamu
saya semakin takut kehilangan kamu
saya ingin terus berbarengan kamu

tidak henti kumenangis
tidak henti hatiku bersedih
serta tidak henti kumeratapi waktu yang tersisa
cuma untukmu
namun ku tidak tau hingga kapan ini berlangsung

kalau kau tau
ku tidak pingin kau pergi
meninggalkan ku sendiri berbarengan bayangmu

memanglah kita tlah jauh rasanya
memanglah kita telah tidak bersama
bila memanglah kita ditakdirkan tuk berbarengan selamanya
cinta takkan kemana..

lelahmu lantas lelahku juga
bahagiamu.. bahagiaku pasti
sharing, takdir kita selalu
jika setiap kau jatuh hati

andai engkau ada disini
ku kan slalu melindungi serta mencintaimu
andai kau tercipta untukku
kan kurangkai cerita terindah cuma untukmu
i love u..

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Dakwah Islam, Kebenaran Islam, Islam Toleran