Maafkan aku Bunda

Di usiamu yang sungguh menakjubkan ! Ya, Kau tetap nampak cantik, sungguh luar biasa. Di usia yang ntah apakah aku bisa mencapainya atau tidak. Kecantikan yang terpijar karena.. Kasih sayangmu.. Keikhlasanmu merawat kami.. Kekhawatiranmu disaat sakitnya kami, lemahnya kami, ketidakmampuan kami.. Kau sungguh tiada dua.. ... Maaf anakmu ini tak selalu disampingmu Maaf anakmu ini sering membuatmu kesepian Maaf anakmu ini sering kurang perhatian padamu Belum mampu aku membahagiakanmu dan tak akan.. tidak akan pernah mampu membalas segala jasa pengorbananmu.. peluh keringatmu Bu.. tak akan Bu. Ibu, aku sayang ibu.. Rabb.. beri aku kekuatan dan kesempatan unutuk membahagiakan beliau.. Mohon dengan sangat.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Unknown

Dakwah Islam, Kebenaran Islam, Islam Toleran