Kata Kata kecewa Karena Pacar

Kata Kata kecewa Karena Pacar - Banyak orang merasakan kecewa saat pasangannya itu tidak memperdulikan atau memperhatikan apa yang sedang di kerjakan atau dilakukan oleh pasangannya sendiri. Maka berawal dari hal sekecil itulah perasaan kecewa pun datang karena pacar yang kita anggap itu tidak memberikan perhatiaannya kepada kita. Itulah tujuan dari artikel ini yaitu untuk membuat anda semua tenang supaya tidak memikirkan terlalu serius, karena akan berdampak kepada mental dan pikiran anda sendiri. Berikut saya buatkan Kata Kata kecewa Karena Pacar untuk anda semua dimana dengan kata-kata ini anda semua bisa termotivasi kembali.

Kata Kata kecewa Karena Pacar


Kita pernah berjauhan, sebelum akhirnya doa yang mendekatkan

Kesalahan terbesarku adalah membiarkan diriku hadir dalam tiap airmatamu.

Bahwa sesungguhnya mencintaimu adalah hak hatiku.

Cintaku sederhana, mencintaimu sampai ke surga.

Kita pernah belajar mengalah, hanya untuk menjaga cinta yang hampir punah.

Kebaikan terbaik yang pernah aku lakukan adalah menjadikan diriku sebagai alasan sebuah senyuman.

Jika menangis membuatmu mengerti, maka janganlah kamu lakukan kesalahan lagi.

Kamu adalah pena yang menuliskan sebuah cerita, sementara aku hanyalah kertas tua yang tidak ingin kamu beri noda.

Kita pernah mengalami hal yang sama, berpura-pura bahagia sebelum kita jatuh cinta.

Meskipun aku sudah kamu tinggalkan, aku tetap memiliki dirimu di dalam kenangan.

Ketika seseorang pergi meninggalkanmu, itu bukanlah akhir dari ceritamu. Itu adalah akhir bagian mereka dalam ceritamu.

Jika manusia tidak lagi mencintai dan merindukan karena ketampanan atau kecantikan, tidak akan ada lagi gelas yang pecah karena kesepian.

Sebelum kamu pergi, tolong kembalikan tawa dan bahagia yang kamu curi.

Kenangan yang dalam adalah ingatan yang pendiam.

Terkadang, cinta hanya menuntunmu pada kesakitan.

Sederhana, aku hanya ingin menjadi nama dalam tiap doa yang kamu baca.

Aku mulai jatuh cinta dengan luka, tepat ketika sepasang tangan lembutmu merawatnya.

Karena hidup adalah pilihan, maka aku memutuskan mencintaimu sampai Tuhan memisahkan.

Bila mencintaiku sulit bagimu, maka janganlah membenci diriku.

Mungkin, dengan melupakanmu, aku bisa membangunkan diriku yang tertidur di dalam dirimu.

Terlepas dari permasalahan rindu, ada bahagia yang perlahan mulai menyusulmu.

Cinta kita memang sederhana, tetapi aku ingin tidak ada akhirnya.

Seringkali aku berjalan mundur ke belakang, tetapi tetap saja tidak mengembalikan yang hilang.

Kita adalah sepasang burung yang terbang tanpa sayap, akibat cinta yang terlalu banyak memberi harapan.

Bukanlah perpisahan, jika kamu dan aku masih berharap dan tetap saling mendoakan.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Dakwah Islam, Kebenaran Islam, Islam Toleran