Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan

Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan - Berikan 1 kata untuk dijadikan motivasi. 1 kata motivasi dari sahabat-sahabat saya yg saya rangkai menjadi motivasi.

Tidak ada orang yang lebih baik kemungkinan masa depannya dari pada anak muda yang cepat memperbaiki dirisetelah mendengar nasihat baik.

Jalani saja hidup yang positif, selalu sabar, iklas dan semangat.
Jangan cepet puas dan jangan gampang menyerah.
Tidak ada yg sulit dalam hidup ini, yg pasti harus belajar.
Tidak ada yg mudah, dan tidak ada yg tidak mungkin.



Dua cara berdamai dengan masa lalu:
1. Syukuri bahwa kesalahan itu terjadi dulu.
2. Syukuri pelajarannya untuk hari ini.
Penyesalan tidak mengubah masa lalu, tapi bisa membantumu memperbaiki masa depan.
Engkau pribadi yang lebih baik hari ini karena kesalahan masa lalumu.
Damailah.
Dan teruskan kehidupanmu dengan sebaik-baiknya.

Tiga gerakanku yang penting hari ini, dan besok, dan selamanya:
1. Meneruskan
2. Maju
3. Naik
Aku dilahirkan sebagai bintang, dan aku akan bersinar cemerlang tinggi di atas sana.

Memang akan ada urusan yang tidak lancar dan hubungan yang tidak mulus, tapi tidak ada apa pun yang tidak akan membaik dengan kesabaran dan kasih sayang.

Bersabarlah. Selalu dekatkanlah dirimu kepada Tuhan.
Mintalah jalan keluar yang anggun dari masalahmu.
Semoga kehidupanmu didamaikan dan disejahterakanNya.
Aamiin

Katakanlah ...
Aku tak tahu masa depanku seperti apa, tapi aku sangat bersemangatkarena harapanku ada kamu di sana.

Jangan tergesa cinta-cintaan.
Studi yang bagus dan karir yang cemerlang akan mengundang cinta yang berkelas.

Orang kecil dilemahkan oleh kekecewaannya.
Orang hebat dikuatkan oleh kekecewaannya.
Perhatikanlah, Semua keberhasilan terbaik Anda datang setelah kekecewaan besar yang Anda hadapi dengan sabar.

Semua orang yang berhasil, mencapai keberhasilan mereka melalui ketegasan untuk menjadikan diri mereka lebih kuat daripada masalah mereka.
Memang tidak mudah, tapi apakah ada pilihan selain menguatkan diri?
Yang iklas - mencoba, yang malas - mengeluh. Itu!

Dengan teknologi, kita bisa menikmati keindahan ciptaan Tuhan.
Pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan kehidupan ini menjadi lebih sulit.

Katakanlah ...
Kehidupan adalah kesempatan untuk menjadi diriku yang terbaik.
Aku akan menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

Katakanlah Aamiin atau setidaknya Like,jika DOA BELAHAN JIWA ini adalah doa Anda juga …
1. Tuhan,aku mohon akhir dari bulan yang suci ini adalah juga saat berakhirnya masa sendiriku.
2. Tuhan,jatuh-cintakanlah aku kepada dia yang juga mencintaiku, yang bersamanya aku Kau sejahterakan dalam kehidupan yang rukun, setia, mapan dan saling memuliakan.
3. Dan Tuhan,sedikitkanlah pertengkaran di antara kami – tapi banyakkanlah canda tawa yang mesra, dan pendekkanlah kekesalan kami – tapi panjangkanlah keceriaan dalam kebersamaan kami.
Aamiin

Sekian dari saya mengenai Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan yang sekiranya bisa saya sampaikan kepada anda semua di hari yang cerah ini. Semoga dengan Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan ini bisa memotivasi anda semua..!!

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Dakwah Islam, Kebenaran Islam, Islam Toleran