Kata Kata Romantis Cinta

Kata Kata Romantis Cinta - Untuk membuat Kata Romantis memang tidak mudah, anda perlu memiliki kreativitas untuk dapat merangkai kalimat yang indah dan terkesan romantis, sehingga dapat membuat kekasih anda semakin terkesan dan tersanjung dengan kalimat yang anda berikan kepadanya. Ketika hari kasih sayang sebentar lagi akan tiba, mungkin saat ini sudah memikirkan kalimat apa yang tepat untuk diberikan kepada kekasih anda. 

Namun anda tidak perlu khawatir, sebab kini sudah banyak informasi Kata Kata Romantis yang bisa ditemukan di internet. Seperti pada kesempatan kali ini Garismiring.com akan memberikan anda inspirasi Kumpulan Kata Romantis yang bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mengirim kalimat romantis kepada kekasih anda di hari kasih sayang nanti, seperti berikut :




“Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.” 

“Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.” 

“Cinta melihat melalui Teleskop, sedang “cemburu”, melihat melalui mikroskop.” 

“Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.” 

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.” 

“Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.” 

“Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.” 

“Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.” 

“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.” 

“Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam.” 

“Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.” 

“Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.” 

“Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.” 

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.” 

“Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.” 

“Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak. Makanya aku kirim kata-kata ini padamu.” 

“Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.” 

“Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.” 

“Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.” 

“Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.” 

“Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA” 

“Aku ingin dekat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.” 

“Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.” 

“Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.” 

“Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu.” 

“Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.” 

“Janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.” 

“Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena cinta TIDAK harus berakhir.”

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka. 

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja. 

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati. 

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan. 

Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku. 

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela. 

Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu. 

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku. 

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu 

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya 

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu 

cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat. 

jangan sampai dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak, matamu gak bakal dapat menutupinya. 

kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia. 

cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan. 

pas bersua, saya gak hiraukan. pas kau pergi, saya selamanya menunggu anda. apakah ini namanya cinta? 

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Dakwah Islam, Kebenaran Islam, Islam Toleran