Kata-Kata Romantis Terbaru April 2014

Kata-Kata Romantis Terbaru April 2014 - Kata Romantis yang akan saya bawakan sekarang adalah kata-kata romantis yang baru di terbitkan artinya yaitu masih FRESH. Untuk itu saya mengajak anda untuk berkunjung ke blog ini untuk membaca beberapa artikel kata-kata yang nantinya bisa anda gunakan baik itu sebagai DP BBM ataupun status facebook. Berikut adalah beberapa kata-kata romantis yang akan saya bagikan khusus untuk anda semua.

buatlah aku berharga untuk dirimu, jangan sampai ada orang lain yang menggantikan posisimu dihatiku :'(
 
Andai aja aku bisa menemukan sosok mu yang seperti dulu, kamu yang selalu ada buat aku. bahkan didalam tidur lelapku :')
 
maaf atas segala kekuranganku, sampai saat ini belum bisa membuatmu selalu tersenyum bahagia. i love you..♥
 
selama kamu masih ada disampingku, aku yakin hari- hariku ngga akan ngebosenin, I am happy with you :)
 
terimakasih sudah mengenalkan aku dengan yang namanya kebahagiaan, kenyamanan dan cinta.
 
cinta itu ngga saling menyakiti, tapi saling melengkapi untuk kebahagiaan bersama..♥
 



Aku tidak mempunyai banyak harta, tapi aku mempunyai hati yang tulus, Iloveyou sayang ♥
 
ternyata selama ini cintaku bertepu sebelah tangan, makasih ya buat harapan palsumu :')
 
Percayalah akan ada seseorang yang terbaik disamping kamu kelak, bersyukurlah yang dihatinya masih ada cinta dan ketulusan
 
aku adalah orang yang selalu mencintaimu dengan tulus, walaupun aku tahu... aku ngga pernah ada dihati kamu..♥
 
Pernah aku coba untuk mencari penggantimu, namun gak ada yang sebaik dirimu :')
 
aku hanya ingin bahagia dengan orang yang aku cinta, dan orang itu adalah kamu
 
saat kamu bilang putus, aku tahu.. uda ngga ada cinta yang tulus lagi dihati kamu buat aku.
 
perasaan aku itu kadang rapuh, jadi aku ngga bisa nerima semua kekecewaan yang kamu buat terus menerus,
 
aku tersenyum bukan berarti aku baik- baik saja, tapi karena aku ngga mau kelihatan lemah setelah kamu melukai hati aku.
 
semakin dekat dengan kamu, aku semakin tahu cinta itu ada dan begitu nyata. ^^
 
Ingin aku pergi dari semua kenangan ini, tapi sulit. ketika mulai melupakan, seakan kenangan ini menghalangiku
 
aku nyesel udah kehilangan kamu, tapi aku juga sangat bersyukur dengan seseorang yang ada disampingku sekarang
 
Kalo pengen tau berapa banyaknya kangenku ke kamu, hitung aja berapa kalimat yang pernah kamu ucapin selama hidup.
 
Udah terlalu sayang sama kamu, sampai gak bisa bedain dibagia mana kamu nyakitin aku :')
 
buatlah aku berharga untuk dirimu, jangan sampai ada orang lain yang menggantikan posisimu dihatiku :'(
 
Cinta memberi kita imbalan berupa kekuatan untuk berbuat melampaui apapun yg kita namai 'batasan'
 
Selalu ada alasan utk berpisah & selalu ada alasan terus bersama. Tp komitmen yg tinggi antara pasangan tak pernah peduli pd alasan
 
Hampir selalu, kita baru tersadar apa yg kita miliki sampai sesuatu itu hilang atau terampas
 
Berterimakasihlah pd ia yg menggoda pacarmu. Karena ia akan bantu kamu melihat siapa sebenarnya kekasihmu itu.
 
Cinta memang tak perlu logika. Tp saat cinta berubah menjadi HUBUNGAN, maka pd saat itu perlu akal sehat dan kalkulasi rasio
 
Saat terjebak dalam dilema cinta, janganlah larut. Segera pilih mana yg pantas kamu PERJUANGKAN dan mana yg harus kamu IKHLASKAN

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Dakwah Islam, Kebenaran Islam, Islam Toleran